PBB Sukabumi Bakal Membuka Pesantren Bacaleg

Abadikini.com, SUKABUMI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi punya strategi khusus untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Yakni melakukan rekrutmen secara terbuka kepada masyarakat Sukabumi yang ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila mengatakan, akan menggelar pesantren untuk bakal calon anggota legislatif atau Pesantren Bacaleg.

“Ya kami akan melakukan rekrutmen terbuka untuk masyarakat Sukabumi yang ingin mengabdikan diri dalam lembaga legislatif ke depannya melalui Partai Bulan Bintang. Wadah tersebut adalah Pesantren Bacaleg,” kata Jaka diktip Radar Sukabumi.

Jaka mengaskan, partai PBB optimistis akan meraih kursi dan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi. Untuk itu, Jaka juga yakin Parliamentary Treshold 4 persen dapat dicapai PBB.

“Insya Allah. Kita harus optimis bisa mencapainya,” tegas Jaka.

Jaka kembali menegaskan bahwa PBB Sukabumi juga tegas menolak presidential treshold 20 persen. Dengan demikian, PBB Sukabumi mendukung gagasan PT 0 persen yang sedang diperjuangkan banyak pihak.

“Kami tidak setuju dan menolak adanya Presidential Treshold 20 persen. Agar tdak menciderai demokrasi kami mengusulkan Presidential Treshold 0 Persen,” kata Jaka.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker