Mahasiswa Demo UNKRIS

Abadikini.com, JAKARTA – Kampus Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) yang beberapa bulan lalu didera aksi demo mahasiswa terus bergejolak. Kali ini Forum Mahasiswa Peduli UNKRIS melakukan aksi demo depan pintu gerbang, Jalan Raya Jatiwaringin Pondok Gede, Selasa (4/1/22).

“Kami terpaksa lakukan aksi di luar kampus karena kebebasan demokrasi di UNKRIS dipasung Rektorat,” ujar Korlap aksi Budi, seperti dikutip dari Pojoksatu, Rabu (5/1/2022).

Korlap aksi menyatakan khawatir akan ada intimidasi jika aksi dilakukan di dalam kampus UNKRIS.

“Aksi terpaksa disini karena kami kuatir ada intimidasi lagi seperti tahun lalu. Ini akibat ada Politisi pimpin kampus,” terangnya.

Aksi yang menamakan diri Forum Mahasiswa Peduli UNKRIS pun menyikapi pembatalan sepihak atas Sidang Terbuka DR. Risma Situmorang sehari sebelum hari H (22/12/21) yang seyogyanya dilakukan dilakukan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

“Pembatalan sepihak sidang terbuka doktoral Dr. Risma tanda rektorat sangat aragonsi, ini merusak nama besar. UNKRIS harus diselamatkan segera,” tegasnya.

Dalam aksi tersebut peserta aksi menyuarakan Reformasi UNKRIS, Stop arogansi ke Mahasiswa, UNKRIS rusak dipimpin Politisi. Ganti!

“Kami berharap aksi ini menjadi perhatian banyak pihak termasuk pemerintah agar evaluasi kampus UNKRIS tercinta dari kesewenang-wenangan Rektorat dan yayasan,” tutupnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker