Gerak Cepat, Partai Bulan Bintang Bantu Korban Banjir di Aceh Utara

Abadikini.com, BANDA ACEH – Guna meringankan beban korban bencana banjir Aceh di awal tahun ini, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh langsung gerak cepat terjun ke lapangan dan melakukan aksi sosial.

Salah satu yang dilakukan adalah memberikan bantuan sembako kepada para korban dan juga mendirikan posko untuk membantu korban.

Sekretaris Wilayah PBB Aceh Zulmahdi Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata PBB selalu hadir dan peduli kepada korban bencana alam.

“Kami segenap keluarga besar PBB Aceh turut berdukacita atas bencana banjir ini, semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kembali beraktivitas. Kami akan selalu hadir untuk membantu warga Aceh, khsusunya Aceh Utara yang terkena banjir,” kata Zulmahdi.

Dia menambahkan, bantuan tersebut berasal dari pengurus DPW PBB dan sumbangan anggota DPR PBB se-Aceh yang diserahkan melalui DPW.

“Semoga kehadiran PBB di tengah-tengah masyarakat bisa meringankan beban, dan Insya Allah kita terus pantau perkembangan di lapangan,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker