Tinggal Santuy-santuy dan Rebahan, Berikut 10 Situs Untuk Nonton Film Gratis Dengan Link Terbaru

Abadikini.com, JAKARTA – Tinggal santuy-santuy di rumah sekarang anda bisa nikmatin deretan fim favorite melalui situs link streaming. Berbagai macam film tersaji disana.

Berikut link situs film gratis pengganti IndoXXI dan LK21 yang paling banyak dicari penggemar film gratis namun ilegal. Selain itu, koleksi yang ada di situs link film gratis online ini tergolong lengkap, dan memiliki kualitas gambar yang cukup bagus.

Menariknya, di web nonton film streaming ini beberapa ditemukan beberapa film box office terbaru yang masih tayang di bioskop.

Yuk simak rekomendasi situs nonton streaming film online gratis dengan link terbaru di tahun 2021

1.Studio Film 21

Situs streaming film lainnya yang bisa kalian kunjungi untuk menonton film-film terbaru adalah Studio Film 21. Web film gratis ini menyediakan koleksi yang lengkap dan up to date pengganti IndoXXI dan LK21.

  1. Multiplex21

Situs film gratis berikutnya adalah Multiplex21. Secara tampilan, halaman utama situs ini dibikin mirip dengan situs streaming legendaris yang sudah “pamit”, IndoXXI.

Terlihat situs ini menyajikan film-film terbaru termasuk film box office. Koleksi filmnya juga lumayan banyak dari beragam genre. Mulai dari Action, Drama, Horror, Commedy, Science Fiction, Crime, Adventure, Romance, dan lainnya.

  1. Kios Film 21

Berikutnya Kios Film 21, situs film gratis ini tidak menjajakan film atau serial TV, melainkan menyediakan streaming film gratis yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Beragam genre film bisa kamu saksikan melalui situs nonton online ini. Mulai dari Action, drama, science fiction, fantasy, mystery, horror, thriller, crime, romance, dan comedy.

  1. Movieon21

Selanjutnya adalah Movieon21. Web streaming movie ini terlihat menyajikan film lengkap dan terbaru dengan kualitas yang lumayan baik. Berbagai film dari Hollywood, Bollywood, China, sampai Jepang tersedia di situs nonton film online gratis ini.

Kualitas gambar dari film yang terlihat dalam model HDRip, Web-DL, sampai BluRay 720p maupun 1080p.

  1. Rebahin

Nama link film gratis lainnya adalahan Rebahin. Jika melihat namanya, pembuat situs ini diyakini terinspirasi dengan situasi sekarang yang mengharuskan orang untuk bekerja dari rumah.

Tapi apalah arti sebuah nama, karena yang penting bagi pembuat situs ini adalah koleksi filmnya yang dapat ditonton gratis? Situs ini memiliki tampilan yang cukup ramai. Mirip-mirip seperti IndoXXI dan LK21 saat masih ada.

  1. Layarkaca

Namanya memang mirip dengan Layarkaca21 atau LK21 yang tersohor itu. Kami tidak tahu apakah pemilik situs ini sama atau hanya menggunakan nama yang sama.

Yang jelas, situs Layarkaca21 atau LK21 ini menuliskan bahwa mereka sama dengan situs Dunia21. Tapi apalah arti sebuah nama bagi situs-situs seperti ini bukan. Yang pasti, kamu bisa menonton film yang mereka sajikan.

  1. Layar Lebar 24

Layarlebar24 adalah link situs nonton film online gratis yang dapat kamu nikmati secara gratis. Situs ini menarik karena memberikan kelancaran nonton film, serta di lengkapi dengan download film tanpa bayar, tidak seperti LayrKaca21.

  1. Kawan Film

Link situs streaming online gratis lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah KawanFilm21. Situs ini menyediakan koleksi film yang cukup lengkap, seperti film barat, drama korea, film Asis dan lain sebagainya.

Banyak film-film dan serial terbaru dari berbagai genre bisa kamu saksikan melalui situs KawanFilm21. Situs ini sangat banyak iklan, yang mungkin agak sedikit mengganggu kenyamanan.  Namun untuk kwalitas gambarnya sudah oke banget.

  1. Movie Indo

Situs streaming film gratis berikutnya adalah Movindo21. Situs nonton film online ini memiliki tampilan yang sederhana, dan relatif bersih dari iklan-iklan pop-up yang mengganggu.

Situs film online Cineplex21 menyediakan beragam genre film seperti Action, Adventure, Animation, Comedy, Crime, Drama, Mystery, Scince Fiction, dll. Koleksi filmnya terbilang sangat banyak. Baik film baru maupun lama. Kunjungi situsnya dengan klik link di bawah.

  1. CNN XXI

Link situs streaming online gratis lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah CNN XXI. Situs ini menyediakan koleksi film yang cukup lengkap, seperti film barat, drama korea, film Asis dan lain sebagainya.

Link nonton film gratis dibawah ya

Link Film

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker