Dukung Kegiatan Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome, Wawali Tikep Sumbang Rp15 Juta

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menghadiri sekaligus menutup secara. resmi Festival Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Pemuda Pemudi Kelurahan Ome, Kegiatan ini berlangsung di depan Gedung Sport Kelurahan Ome, Sabtu (1/1/2022) Malam.

Mengawali sambutannya, orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan yang biasa disapa Ayah Erick tersebut mengucapkan selamat kepada Pemuda Pemudi Kelurahan Ome yang telah sukses menggelar Festival Seni dan Budaya di Kelurahan Ome.

Ayah Erick juga berharap kepada pemuda dan pemudi Kelurahan Ome agar kegiatan Festival Seni dan Budaya ini harus betul-betul bisa diimplementasikan untuk kehidupan bermasyarakat, ia juga mendukung agar Kegiatan Festival Seni dan Budaya ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Bagi peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara jangan berkecil hati dan teruslah berlatih, karena kegiatan ini tidak akan berakhir pada malam hari ini, akan tetapi berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” tutur Ayah Erick

Mengakhiri sambutannya pada kesempatan tersebut, Ayah Erick menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) kepada Panitia Festival Seni dan Budaya Kelurahan Ome sebagai Bentuk Apresiasi dan Dukungan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker