Partai Bulan Bintang Resmikan Kantor DPC Kota Bandar Lampung

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Partai Bulan Bintang Kota Bandar Lampung meresmikan markas DPC PBB di Jln. P. Antasari Gg. Baru I No. 55/26 Kedamaian, Bandar Lampung, Jumat (31/12/21).

Acara yang juga diisi dengan agenda silaturahmi, doa bersama sekaligus peresmian kantor DPC PBB tersebu dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Lampung dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Bandar Lampung.

Ketua DPC PBB Kota Bandar Lampung Samsabastian menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2022.

“PBB siap menyerap aspirasi masyarakat Kota Bandar Lampung serta menumbuhkan usaha-usaha mikro, UMKM guna merangsang ekonomi kereatif kerakyatan yang dapat menumbuhkan lapangan pekerjaan dimasa pandemi ini,” ujarnya.

Samsabastian juga mengatakan, untuk tahun 2022 ini, DPC PBB Kota Bandar Lampung step by step melengkapi infrastruktur Partai Mulai dari kecamatan, kelurahan sampai tingkat RT, ” kata Samsabastian dalam keterangan, seperti dikutip, Sabtu (1/1/2022).

“Demi membantu masyarakat yang kurang mampu, DPC PBB juga menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) khusus orang miskin, dan siap mendampingi dan mengawal masalah hukum sampai selesai, ” sambungnya.

Sebagai salah satu Partai Islam PBB juga merekrut kader dari segala unsur agama yang ada di Indonesia.

“Partai PBB ini memberi ruang bagi agama lain untuk berpartisipasi dalam perpolitikan. Untuk itu kembali saya tegaskan bahwa PBB bukan partai yang intoleran, ” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker