Kasus Prostitusi Online Dikaitkan dengan Artis CA, Ini Profil Cynthiara Alona

Abadikini.com, JAKARTA – Nama Cynthiara Alona ramai menjadi perbincangan warganet. Hal tersebut setelah menangkap artis berinicial CA karena dugaaan prostitusi. Artis CA tersebut dikabarkan ditangkap di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat.

Tidak sedikit yag mengaitkan nama artis CA dengan Cynthiara Alona yang juga sempat menjadi tersangka kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur.

Namun sayang, masih belum diketahui pasti apakah artis CA tersebut benar Cynthiara Alona. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait sosok Cynthiara Alona,

Perempuan 36 tahun tersebut memiliki nama lengkap Cut Cynthiara Alona. Dia lahir di Aceh, 8 Juli 1985 dan beragama islam.

Cynthiara Alona juga dikenal sebagai artis serba bisa yang mengawali karirnya sejak umur 17 tahun. Dia pernah menjajal karir sebagai model hingga bintang film di tahun 2000-an. Berberapa film yang dibintanginya yakni Diperkosa Setan, Paku Kuntilanak. dan Drop Out.

Dia juga sempat membintangi sinteron hits Cinta Fitri pada 2007. Dia juga sempat bermain dalam beberapa judul sinetron lainnya seperti Cinta Jangan Buru-buru, Seruni, dan Titip Rindu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker