Goto Tournament Championship ke V Tahun 2021 Resmi Ditutup

Abadikini.com, TIDORE –  Mewakili Wakil Walikota Tidore, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Abdul Hakim Adjam menutup secara resmi Goto Tournament Championship (GTC) yang ke V Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Latihan Mitra Nusantara Kelurahan Goto, Jum’at (31/12/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Hakim Adjam mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara, Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai,” tutur Abdul Hakim Adjam

Lebih lanjut Abdul Hakim Adjam juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia Pelaksana, Para Pemuda Kelurahan Goto dan seluruh warga masyarakat atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini berlangsung hingga berakhir aman, lancar dan sukses.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Ichwandi Yau dalam laporannya mengatakan, Goto Tournament Championship ini bertujuan Sebagai Wadah Pengembangan Sepak Bola, Memberikan Hiburan pada Masyarakat dan sekitarnya serta sebagai sarana pengembangan Bibit-bibit  pesepakbola muda di Kelurahan Goto.

Tournament yang digelar pada hari  Minggu 5 Desember 2021dan berakhihr hari Jumat 31 Desember 2021 bertempat di Lapangan Latihan Mitra Nusantara Kelurahan Goto ini, memperebutkan Piala Bergilir, Sertifikat dan Total Bonus sebesar Rp. 5.500.000,- (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Adapun tim yang keluar sebagai juara yaitu, Juara 1 diraih oleh Hollywood FC dari RT 11, Juara 2 diraih oleh Askom FC dari Kodim 1505 Tidore, Juara 3 diraih oleh Superman FC dari RT 06, Juara 4 diraih oleh Callour Us dari RT 06. Sedangkan Top Score diraih oleh Djemmy Randonuwu dari Angker 1505, Pemain Terbaik diraih oleh Ikra Habib dari Hollywood FC, dan Pemain Legendaris diberikan kepada Bapak Safar Adam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dandim 1505 Tidore yang didampingi oleh Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1505 Tidore, Ketua Askot Kota Tidore, Kepala Kecamatan Tidore, Kepala Kelurahan Goto serta Ketua RT,RW dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Goto.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker