BSM Bulan Bintang Gelar Sunat Masal dan Santunan

Abadikini.com, JAKARTA – Pengurus Pusat Bulan Sabit Merah Bulan Bintang (BSMBB) mengadakan sunat masal kepada 173 anak yatim dan dhuafa. Bertempat di Markas Wilayah PBB DKI Jakarta. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai 28-30 Desember 2021.

Banyak di antara anak yatim dan dhuafa ini disebabkan orang tuanya adalah korban Covid-19.

Sekretaris Umum Bulan Sabit Merah Bulan Bintang Randy Bagasyudha mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program BSMBB pada 2021 yang bekerja dama dengan DPW PBB DKI.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan adik-adik yang di sunat pun senang. Semoga kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya,” kata Randy.

Selain melaksanakan sunat masal gratis, kegiatan ini juga memberikan santunan kepada peserta sunatan masal berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk adik-adik kita ini. Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah membantu kelancaran kegiatan ini,” ujarnya.

Kegiatan sunatan masal ini dihadiri oleh Ketua DPW DKI Ical Samsudin, Ketua Umum Bulan Sabit Merah dr. Syafruddin dan artis Aldi Taher.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker