Trending Topik

Indonesia Bakal Menang 10-0 Atas Thailand??

Abadikini.com, JAKARTA – Pertandingan final Piala AFF 2020 leg pertama yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand bakal digelar di National Stadium pada Rabu (29/12/2021).

Anak asuhan Shin Tae-yong itu sudah siap untuk menghadapi Thailand di partai final.

Menanggapi pertandingan Indonesia vs Thailand, mantan bek Timnas Diego Michiels memprediksi skuad Garuda bakal meraih kemenangan 10-0 atas Thailand di final Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia sukses melangkah ke final Piala AFF 2020 usai menekuk tuan rumah Singapura dengan skor 5-3 dari laga dua leg.

Pada babak final, skuad Garuda sudah ditunggu 5 kali kampiun Piala AFF, Thailand.

Menurut jadwal, duel leg pertama Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Nasional, 29 Desember 2021, serta 1 Januari 2022 untuk leg kedua.

Jelang laga tersebut, Diego Michiels menilai skuad muda Indonesia sudah meraih pencapaian bagus dengan melangkah ke final.

“Kalau saya pikir mereka sudah bisa mencapai final sudah luar biasa. Karena banyak pemain baru, pemain muda, mereka belum banyak pengalaman di level internasional,” tutur Diego, dikutip dari Kompas.com.

Bek Arema FC ini sempat menjadi viral karena prediksinya tentang arah tendangan winger Timnas Singapura, Faris Ramli sangat akurat.

Menurut Diego, saat itu dirinya sangat yakin Nadeo Argawinata bakal menepis tendangan Ramli.

“Sudah feeling sebab pada pertandingan leg pertama dia (Faris Ramli) shooting satu lawan satu melawan Nadeo tidak masuk,” jelas mantan bek Persija Jakarta.

Lain itu, Diego Michiels memprediksi Indonesia memiliki peluang untuk menekuk Thailand di laga final nanti.

Saking yakinnya, pemain kelahiran Belanda ini memprediksi Witan Sulaeman dan kolega mampu menang atas Thailand dengan skor mustahil, 10-0.

“Berat, kalau jujur berat. Karena tim Thailand solid mereka sudah lama bersama-sama. Mereka sudah banyak yang bermain Jepang dan Korea. Jadi saya lihat permainan bola dari kaki ke kakinya luar biasa,“ jelas pemain berusia 31 tahun.

“Tapi ini sepak bola, bisa menang bisa kalah. Saya pikir Indonesia bisa menang melalui counter attack atau cara yang lain.”

“Prediksi saya 10-0 untuk Indonesia, karena saya percaya Indonesia.” Pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker