Rizky Billar Mendadak Puitis usai Sang Istri Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

Abadikini.com, JAKARTA – Lesti Kejora  telah melahirkan. Rizky Billar pun merasa senang di sertai rasa penuh sykur. Bahkan Rizky menuliskan pesan mengharukan kepada sang buah hati lewat Instagram.

“Anakku, anak pertama Papa dan Bunda, kamu adalah seluruh cinta, curahan kasih sayang dari Papa dan Bunda, titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia,” tulis Rizky Billar dikutip dari Instagram miliknya, Senin (27/12/2021).

Aktor 26 tahun itu mengungkapkan, bahwa dia dan sang istri telah menantikan hari kelahirannya.

“Percayalah Nak, kasih sayang kami akan selalu ada untukmu. Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu, namun kami akan berusaha selalu ada untukmu, menemanimu dalam proses belajar hingga kelak kamu akan menjadi orang hebat dan menggenggam dunia,” tulisnya lagi.

Di detik-detik sebelum menjadi seorang ayah, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga mengaku menjadi orang yang lebih puitis.

“Ga tau kenapa akhir2 ini jadi puitis.. kwkwkw,” tulis suami Lesti Kejora ini di kolom komentar Instagramnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu, (26/12/2021). Momen persalinan berlangsung di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Lesti melahirkan di usia kandungan hampir memasuki 34 minggu. Berat bayinya 2,2 kilogram, yang mana bisa dibilang prematur.

Mengacu pada laporan Ciputra Hospital, berat bayi Lesti yang hanya 2,2 kilogram ini masuk ke dalam kategori bayi dengan berat badan lahir rendah. Sebab, normalnya bayi lahir dengan bobot sekira 8 pon atau 3,6 kilogram.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker