Antar DPC PBB Harus Saling Kerja Sama Sukseskan Verifikasi Faktual

Abadikini.com, KARAWANG -Rombongan DPP Partai Bulan Bintang beserta Bappilu Pusat PBB menghadiri pelantikan orientasi kepengurusan partai (OKP) DPC PBB Kabupaten Karawang di Hotel Fave Karawang, Jumat (24/12/2021).

Mereka yang hadir antara lain Sekjen PBB Afriansyah Noor, Waketum PBB dr. Norman, Ketua Bappilu Pusat Hilman Indra dan beberapa pengurus dari DPW PBB Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Afriansyah meminta kepada semua pengurus partai DPC Kabupaten Karawang untuk segera mempercepat pembangunan infrastruktur. Selain itu, kata dia, semua lapisan pengurus partai untuk berjuang dan bekerja keras di Kabupaten Karawang.

“Infrastruktur partai ini harus dipercepat karena ini program utama partai. Kenapa harus dipercepat? Agar pada 2024 PBB berjaya dan memenangkan Pemilu,” kata Afriansyah.

Dia juga meminta agar antar DPC yang terdekat baik di wilayah Jabar maupun semua DPC di seluruh Indonesia harus saling kerja sama dan membantu untuk menyukseskan verifikasi faktual partai agar PBB lolos mengikuti Pemilu 2024.

Sementara Hilman Indra menambahkan, para pengurus dan simpatisan serta seluruh badan otonom untuk mencetak kader-kader berpotensial untuk ditempatkan menjadi corong partai di setiap lapisan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker