Sinopsis Film Spiderman ‘No Way Home’

Abadikini.com, JAKARTA – Film Spider-Man: “No Way Home” baru-baru ini mencetak rekor di box office Korea Selatan dengan mengumpulkan sekitar 635.000 penonton sejak pertama kali ditayangkan pada 15 Desember lalu.

Angka tersebut pun menandai skor hari pertama terbesar untuk sebuah film di masa pandemi COVID-19 yang melanda sejak tahun 2020 lalu.

Bahkan, penonton “Spider-Man” di Korea Selatan pun dikabarkan melebihi rekor “Fast & Furious 9” yang memiliki total 400.000 penonton di bulan Mei lalu.

Lalu bagaimana sinopsis film Spider-Man: “No Way Home” ini? Berikut sinopsisnya.

Spider-Man: No Way Home mengisahkan dilema yang dirasakan Peter Parker (Tom Holland) setelah ia difitnah dan identitasnya dibongkar oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) sebelum tewas dalam pertarungan di London.

Informasi dari Mysterio itu semakin berkembang dengan penuh spekulasi juga tudingan setelah diberitakan media sensasional The Daily Bugle yang dipimpin J Jonah Jameson (JK Simmons).

Spider-Man, yang identitasnya diungkap sebagai Peter Parker, dicap sebagai pembunuh dari Mysterio dan membuat semua orang kesal dan membenci dirinya.

Peter Parker yang semula tak pernah dilihat oleh sekelilingnya mendadak menjadi pusat perhatian. Rumahnya bahkan tak pernah sepi dipantau oleh media juga masyarakat. Ia pun harus menghadapi berbagai tuntutan hukum usai pemberitaan tersebut.

Kondisi itu membuat Peter Parker semakin merasa tersudutkan dan kepayahan, apalagi dirinya baru menjalin hubungan asmara dengan MJ (Zendaya).

Sampai kemudian, Peter Parker memiliki ide. Ia mendatangi Doctor Strange yang pernah sama-sama berjuang melawan Thanos. Kepada Strange, Peter meminta tolong membuat semua orang lupa bahwa dirinya adalah Spider-Man.

Strange (Benedict Cumberbatch) sebenarnya sempat diberi peringatan oleh Wong (Benedict Wong), tapi ia tetap memilih membantu Peter Parker.

Kala Strange mulai merapal mantra, Peter rupanya gamang akan keputusan tersebut hingga ia membuat sang Master of the Mystic Arts kesal dan membuat kesalahan.

Kesalahan itu menyebabkan batas lintas-semesta menjadi terbuka dan menarik sejumlah pihak dari semesta lain masuk dalam semesta yang saat ini dihuni Peter dan Strange.

Sementara itu, Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire, Tom Holland, Andrew Agrfield, Zendaya dan banyak lagi artis ternama. Tidak hanya itu Spiderman juga di stradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker