Sri Mulyani Senang Bisa Bertemu Atta Halilintar Bincang Seputar Perpajakan

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani merasa senang bisa bertemu dan menyapa langsung para wajib pajak, salah satunya dengan Atta Halilintar.

Pertemuan tersebut berlangsung pada acara Sosialisasi UU Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP) di Aula Cakti Buddhi Bakti DJP, Selasa (14/12/2021).

“Kami berbincang-bincang seputar perpajakan,” kata Sri Mulyani dikutip dari akun Facebook pribadinya.

Dua menjelaskan, salah satu WP Prominen yang turut hadir adalah Indosat Ooredoo, salah satu pionir yang turut membawa teknologi 5G ke Indonesia.

“Selain inovatif, mereka juga merupakan WP yang taat dan kontributif dalam membangun Indonesia, salah satunya melalui pajak yang rutin disetorkan ke kas negara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Sri Maryani juga sempat berbincang dengan Atta Halilintar, mewakili anak muda Indonesia yang begitu enerjik dan penuh ide-ide kreatif.

“Kami berdiskusi tentang pentingnya perpajakan dan juga cara edukasi yang paling apik dan efektif kepada para generasi muda,” ungkapnya.

Untuk itu, darinya berharap, dengan adanya sosialisasi UU HPP ini, para wajib pajak prominen dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyukseskan reformasi perpajakan yang berlangsung.

“Karena pajak adalah #UangKita yang harus terus kita kawal bersama,” tegasnya.

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker