Trending Topik

Berikut Profil Selebgram Cantik Laura Anna Yang Mencari Keadilan dengan Mantan Pacar

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat dunia hiburan dihebohkan dengan meninggalnya Selebgram cantik Edelenyi Laura Anna dunia pada Rabu, (15/12/2021).

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna gencar mencari keadilan setelah Gaga Muhammad menyebabkan dirinya kecelakaan dan mengalami lumpuh pada Desember 2019 lalu. Mengutip intipseleb berikut profil Laura Anna.

Profesi Laura Anna

Laura Anna terkenal sebagai seorang selebgram. Per 15 Desember 2021, perempuan yang akrab disapa Lora tersebut memiliki 1,3 juta followers dalam akun Instagramnya @edlnlaura.

Bukan hanya berparas cantik, Laura Anna memiliki karakter humoris, ceria, dan asal ceplas-ceplos. Bahkan, warganet merasa terhibur dengan sebagian besar video postingan Luara Anna. Selain itu, Laura Anna juga menunjukkan ketertarikan ke dunia kecantikan seperti skincare dan makeup.

Sumber kekayaan Laura Anna tentunya datang dari endorsement sebagai selebgram. Ia juga memiliki produk kecantikan berupa produk pemanjang bulu mata dan rambut. Sesekali, Laura Anna juga menjadi model.

Laura Anna dan Gaga Muhammad berpacaran selama beberapa waktu. Namun, gaya pacaran mereka disorot karena dinilai terlalu berlebihan. Pasalnya, Laura dan Gaga tidak sungkan pamer foto mesra berupa pelukan hingga berciuman.

Namun pada Februari 2021, Laura Anna menyatakan dirinya dan Gaga Muhammad telah putus. Kala itu, Laura menyatakan Gaga berselingkuh saat masih berpacaran dengannya.

Naasnya, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan mobil pada Desember 2019. Atas kejadian itu, Laura mengalami lumpuh sementara Gaga Muhammad hanya cedera ringan. Laura Anna didiagnosa spondilosis servikal atau cedera saraf tulang belakang.

Selama dua tahun terakhir, Laura Anna tidak bisa berjalan. Ia hanya menghabiskan waktunya terbaring di atas ranjang di kamarnya.

Pada November 2021, Laura Anna resmi membawa kasus kecelakaannya yang disebabkan oleh Gaga Muhammad ke meja hijau. Awalnya, ia tidak berniat membawa kasus tersebut ke hukum. Namun, perilaku Gaga Muhammad yang membuatnya kesal dan tidak bertanggung jawab menjadi pemicunya.

“Gua kesel. Ini gak masuk di nalar otak aku, di sabar aku. Maunya apa sih? Udah dicoba somasi 1, 2, 3, 4, 5 mereka tetep gak mau ketemu keluarga saya. (untuk) keadilan secara pidana dan perdata,” tutur Laura Anna.

“Perdata itu kan materi. Apa yang diminta? Biaya pengobatan? Pada kejadian itu dia yang nyetir. Pidananya apa? Menyebabkan kecelakaan?” tutur Deddy Corbuzier yang diiyakin oleh Laura Anna.

“Gak pengin (laporin Gaga Muhammad). Iya, dan toxic,” jawab Laura.

Laura Anna berharap dirinya bisa bahagia setelah melayangkan gugatan ke Gaga Muhammad. Kemudian, ia berharap agar Gaga mendapatkan hukuman setimpal.

“Yang saya mau saya bahagia. Itu pertama. Yang kedua, semoga dia dapat hukuman yang setimpal,” ungkapnya.

Namun sayang, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 setelah berjuang melawan penyakitnya akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Kabar meninggalnya Laura disampaikan oleh Aan Story.

“Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA,” tulis Aan Story pada postingan Instagramnya.

Profil dan Biodata Laura Anna

Nama lengkap: Edelenyi Laura Anna

Nama panggilan: Laura / Lora

Tanggal lahir: 11 Januari 1998

Meninggal dunia: 15 Desember 2021 di usia 23 tahun

Agama: Islam

Instagram: @edlnlaura

Kabar meninggalnya Laura Anna membuat rekan-rekan selebgram, selebritis, dan penggemar turut tenggelam dalam duka. Meski begitu, warganet ramai-ramai melontarkan doa kepada Edelenyi Laura Anna. Selamat jalan Laura Anna.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker