Begini Saat KD Diberi Hadiah Iphone Oleh Anak dan Menantunya

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan kekeluargaan antara Aurel dan mantunya kian membaik. Meski sempat sebelumnya, hubungan antara Krisdayanti dan sang anak sulungnya tersebut sempat renggang.

Belakangan beredar video yang memperlihatkan jika Krisdayanti mendapatkan hadiah Iphone terbaru dari Aurel dan suami, Atta Halilintar.

Video ini tampak keakraban antara mereka. Awalnya Atta ingin memberikan kejutan dengan memanggil Krisdayanti, jika ada yang ingin memberikannya hadiah.

“Mi, mi, ada bingkisan ini. Ada hadiah,” pinta Atta.

Aurel pun ikut mengikuti adegan kejutan tersebut. Dia pun mengungkapkan ada hadiah khusus untuk Miminya tersebut. Krisdayanti pun awalnya menolak hadiah tersebut.

Krisdayanti mengungkapkan jika belum waktunya dia mendapat hadiah karena belum tiba hari ulang tahunnya. “Ah, kan Mami belum ulang tahun,” ujar Mimi.

Namun Atta langsung menjawab, menurutnya Krisdayanti belum meng-upgrade- seri Iphone yang dimilikinya. “Tapi kan Mimi belum upgrade Iphonenya,” alasan Atta.

Mendengar alasan itu, Krisdayanti mengiyakan dan akhirnya mau menerima. Dia pun mengingat jika Aurel sempat menanyakan jenis Iphone yang dipakai Krisdayanti.

“Oh, kemaren tanya-tanya ya,” ujar Krisdayanti.

Saat membuka kemasan Iphone terbarunya tersebut, Krisdayanti pun bertanya apakah Aurel juga sudah meng-upgrade seri IPhone terbarunya.

“Nyoya Sultan sudah dapet (hadiah),” tanya Krisdayanti.

Mendengar pertanyaan ini, Atta yang menjawab. Dikatakan Atta, istrinya sudah kali meng-upgrade seri tersebut sebanyak dua kali.

“Ah, sudah, sudah dua kali,” jawab Atta.

Di video itu pun, terlihat Aurel dan Krisdayanti dan Arianha Amora Lemos tengah tidur bersama. Mereka pun membahas mengenai waktu tidur dan bangun, serta waktu salat subuh.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker