Trending Topik

Deddy Corbuzier Minta Pelaku Pemerkosa Santriwati Dihukum Mati, Sedangkan Netizen Potong Kemaluan

Abadikini.com, JAKARTA – Kasus kekerasan seksual yang tengah menjadi sorotan belakangan ini, membuat pemilik podcast close the door Deddy Corbuzier ikut geram.

Ia pun menanggapi kasus pemerkosaan terhadap 12 perempuan yang masih di bawah umur tersebut, di mana pelakunya adalah guru di salah satu yayasan pesantren di Kota Bandung.

Melalui video singkat yang dibagikan di Instagram pribadinya, ayah anak satu ini mengecam keras pelaku inisial HW yang tak bisa menjaga hasrat untuk melakukan pemerkosaan.

“Kalau ada orang ngakunya guru apalagi ada di pesantren, terus memperkosa santriwati-santriwati yang ada di sana sampai hamil punya anak. Ini sudah pakai hijab, pakaian tertutup, semuanya sudah tertutup. Ini bukan masalah pakaian wanitanya,” kata Deddy Corbuzier.

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini pun menyalahkan pelaku karena tak bisa mengontrol hasrat nafsunya.

Menurut Deddy, hukuman yang tepat diterima oleh pelaku adalah hukuman mati.

“Ini hasrat Anda yang nggak bisa dikontrol, bajingan. Hukuman yang paling tepat apa? ya hukum matilah. Itu saja ribet banget. Indonesia nggak punya tempat untuk orang-orang seperti itu. Dunia nggak punya tempat untuk orang-orang seperti itu. Beres kan?” Lanjut Ayah Azka ini.

Unggahan itu mendapatkan banyak dari sejumlah publik figur. Mereka berharap pelaku dikebiri terlebih dahulu sebelum dihukum mati.

“Kalau bisa sebelum dihukum mati, t**itnya dipotong dulu kali ya? Biarin hidup seminggu tanpa t**it. Kalau begini orang mau memperkosa pasti bakal takut,” tulis Indra Kesuma

” Sebelum hukum mati t**itnya dipotong depan dia. Terus diiris depan dia disop kasih makan mampus. Makanya punya t**iy nggak usah gatel pakai dalih agama,” kata Tamara Dai. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker