Ini Dia Link Streaming Film Eternals 2021 Gratis Sub Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Marvel kembali merilis film hero tak kalah seru lainnya dari Avengers: Endgame berjudul Eternals. Disutradarai oleh Chloé Zhao, yang memenangkan penghargaan di OSCAR lewat Nomadland, nonton film Eternals sudah pasti tak boleh dilewatkan karena menampilkan aktor-aktris populer. Buat kamu yang sudah tak sabar, berikut Wokenim rangkum sinopsis, nama pemeran, jadwal tayang, dan situs streaming gratis download film The Eternals (2021) subtitle bahasa Indonesia atau engsub.

Sinopsis Lengkap

Film The Eternals mengisahkan tentang berkumpulnya kembali alien-alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun lamanya. Alien abadi ini bertugas untuk melindungi bumi dari musuh mereka, The Daviants.

Sersi adalah alien abadi yang berempati dengan manusia dan bumi. Kekuatannya adalah dapat memanipulasi benda mati. Sersi jatuh cinta pada Ikaris selama berabad-abad dan memiliki ikatan khusus dengan Sprite.

Ikaris adalah salah satu Eternals paling kuat yang bisa terbang dan mampu memproyeksikan sinar energi kosmik dari matanya. Sprite memiliki kemampuan memproyeksikan ilusi seperti kehidupan. Meskipun penampilan fisiknya seperti anak berusia 12 tahun, ia dijuluki sebagai pemilik jiwa tertua. Berbeda dengan Ikaris, Kingo bisa memproyeksikan proyektil energi kosmik dari tangannya. Terpesona dengan ketenaran, Kingo jadi satu-satunya alien abadi yang menjadi aktor populer di India agar bisa berbaur dengan masyarakat bumi.

Phastos merupakan super hero pertama MCU yang digambarkan sebagai gay. Phastos dikenal sebagai sosok yang cerdas karena menjadi penemu senjata dan teknologi mumpuni. Di sisi lain, ada juga sosok superhero tuli bernama Makkari. Meskipun tidak bisa mendengar, Makkari memiliki kekuatan kecepatan super.

Kalau Kingo seorang extrovert, ada juga superhero introvert MCU, lho! Druig adalah Eternal yang dikenal penyendiri dan dapat memanipulasi pikiran orang lain. Gilgamesh menjadi alien paling kuat dan memiliki hubungan mendalam dengan Thena, seorang prajurit yang dapat membentuk senjata apapun dari energi kosmiknya. Terakhir, Ajak sebagai pemimpin alien yang dikenal bijaksana dan spiritual. Ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dan menjadi jembatan antara Eternals dengan Celestials.

Nama Pemain

Berikut adalah daftar pemain film Eternals:

Gemma Chan sebagai Sersi

Richard Madden sebagai Ikaris

Kumail Nanjiani sebagai Kingo

Lia McHugh sebagai Sprite

Brian Tyree Henry sebagai Phastos

Lauren Ridloff sebagai Makkari

Barry Keoghan sebagai Druig

Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh

Harish Patel sebagai Karun

Kit Harington sebagai Dane Whitman

Salma Hayek sebagai Ajak

Angelina Jolie sebagai Thena

Harry Styles sebagai Eros / Starfox

Link I 

Link II

Selamat menonton ya guys

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker