Danrem 174 Merauke Melepas Kaajenrem 174/ATW

Abadikini.com, MERAUKE – Komandan Korem 174/ATW  Merauke Brigjen  TNI Bangun Nawoko melepas Kepala Ajudan Jenderal Korem 174/Merauke Letkol Caj Rahman Akbar. Hal ini berlangsung dalam acara resmi pelepasan pejabat Kaajenrem 174/Merauke, bertempat di ruang rekreasi Makorem 174 Merauke, Selasa (7/12/2021).

Dalam sambutan singkatnya Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko mengucapkan terima kasih kepada Letkol Caj Rahman Akbar atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Kaajenrem  174 Merauke  dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kabagwat PNS Subditbinminpers PNS Ditajenad Bandung.

Sementara itu dalam pesan dan kesannya Letkol Caj Rahman Akbar  merasa terharu dan ucapan terima kasih kepada Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko  karena selama beberapa kali menjabat baru pertama kali diacarakan  seperti ini. “Sekali lagi saya merasa sangat dihargai dan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama melaksanakan tugas serta mohon maaf apabila selama ini masih terdapat kekurangan selama pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, Danrem Brigjen TNI bangun Nawoko menyerahkan piagam penghargaan dan plakat kepada Letkol Caj Rahman Akbar sebagai wujud penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas sebagai Kaajenrem 174 /ATW Merauke.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker