Trending Topik

Jadi Selingkuhan Pangeran Arab Saudi, Model Cantik Ini Terima Rp 77 Juta Sehari

Abadikini.com, JAKARTA – Model cantik Ukraina, Yana Orfeeva disebut sebagai selingkuhan pangeran dari Arab Saudi. Ia dilaporkan dibayar £30.000 atau setara Rp577 juta dalam sepekan untuk “menemani” sang pangeran.

Dikabarkan Orfeeva setidaknya mendapatkan £4.000 atau setara Rp77 juta per hari. Uang itu digunakannya untuk membayar apartemen dan liburan mewah.

“Selain tarif tetapnya yang besar, pangeran diperkirakan akan memberikan pembayaran tunai satu kali hingga £115k atau setara Rp2,21 miliar sekali jalan kepada Yana yang baru berusia 21 tahun,” tulisnya, dilansir dari CNBC, Minggu, 5 Desember.

Tidak hanya dipakai untuk foya-foya, Orfeeva juga menghabiskan uangnya untuk membeli apartemen mewah di Kiev dan Moskow. Bahkan Ia telah tinggal bersama sang pangeran selama lebin dari dua tahun.

Dengan besarnya uang yang didapatkan Orfeeva secara rutin itu menjadikannya sebagai salah satu kekasih pangeran dengan bayaran tertinggi.

Melalui akun media sosialnya, Orfeeva sering memamerkan pengalaman liburan mewahnya ke tempat-tempat indah di berbagai kota, dari London hingga Santorini.

Tempat-tempat yang dikunjungi Orfeeva diketahui merupakan tempat eksklusif yang hanya bisa dikunjungi orang-orang tertentu seperti konglomerat. Tidak hanya itu, ia juga kerap memperlihatkan barang mewahnya dari mulai tas hingga berlian ratusan juta.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker