Trending Topik

Heboh, Anggota DPRD DKI Miliki Bukti Direksi TransJakarta Sedang Nonton Video Tari Striptis

Abadikini.com, JAKARTA – Nama jajaran direksi TransJakarta jadi sorotan pada saat rapat bersama dengan PT TransJakarta di Komisi B, DPRD DKI Senin (6/12/2021).

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Adi Kurnia soal menyoroti buntut dari kecelakaan yang terjadi berturut-turut TransJakarta. Bahkan politisi Gerindra mempertanyakan proses perekrutan direksi.

Lanjut Adi, bahkan ia mengaku memiliki video direksi TransJakarta nonton tari striptis, belly dance.

Hal itu disampaikan Adi di hadapan Plt Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta, Riyadi.

“Bapak diskusi ngobrol dengan para operator, Bapak ngobrol di kafe, sambil nonton striptis lagi. Bapak, sambil nonton striptis, belly dance. Memakai baju TransJakarta Bapak-bapak. Jangan. Itu sudah mencerminkan gimana, rusak akhlak Bapak-bapak. Jadi saya mau tanya ke Pak Riyadi ini pengawasannya di mana? Jangan ya Pak Syafrin,” ungkap Adi.

“Untuk video itu cukup di saya, nanti kalau viral di masyarakat ini gimana Bapak. Jajaran direksi lengkap Bapak pergi ke kafe, Bapak nonton belly dance, striptis, sambil ngobrol tentang perkembangan transportasi DKI Jakarta,” sambungnya, dikutip dari Kompas Senin (6/12).

Oleh karena itu, Adi pun meminta Dirut TransJakarta memberikan masukan ke Gubernur Anies Baswedan. Dia menilai ada kesalahan dalam proses rekrutmen direksi TransJakarta.

Lebih lanjut Adi kemudian mendorong untuk membentuk pansus buntut dari kecelakaan beruntun bus TransJakarta.

“Catat nama saya, Adi Kurnia Setiadi, karena kalau Bapak-bapak tidak baik saya mendorong pansus didirikan, saya akan viralkan video Bapak-bapak yang bapak ngobrol dengan operator. Pastinya Bapak-bapak tidak mundur pun Bapak-bapak dipecat saya pastikan,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker