Gelar Ajang Trail Peringati HUT Kabupaten Tolitoli, Bupati Amran Akui Kehebatan Rider Sidrap

Abadikini.com, TOLITOLI – Pemerintah Daerah (Pemda) Tolitoli menggelar ajang trail bertajuk ‘gemar ngetrail’ yang dilaksanakan, Sabtu, 4 Desember 2021 dalam rangka HUT Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya mengakui kehebatan para rider asal Kabupaten Sidrap. pengakuan itu disampaikan pada ajang tersebut.

“Bagi saya pembalap-pembalap asal Sidrap keren dan hebat-hebat. Mentalnya bagus dan penuh taktik saat berada di arena, salah satunya adalah Tojak Sparta yang berhasil menaklukkan puncak tertinggi di arena trail,” ujar Amran Hi. Yahya.

Dalam kesempatan itu, Bupati dari Partai Bulan Bintang itu menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim balap dari Sidrap atas partisipasinya memeriahkan trail dalam rangka HUT Kabupaten Tolitoli itu.

“Terima kasih kepada rekan-rekan rider dari Sidrap, semoga apa yang dilakukan ini dapat menambah keakraban serta mempererat tali silaturahim diantara kita,” kata Amran Hi. Yahya.

Sementara itu, Ketua Arwana Trail Sidrap, Soetarmi DM yang memimpin langsung tim rider asal Sidrap dalam kegiatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan masyarakat Tolitoli.

“Saya mewakili teman-teman rider dari Sidrap berterim kasih. Alhamdulillah kami diterima dan mendapat pelayanan yang sangat baik dari bapak dan ibu sekalian,” ujar Soetarmi yang tak lain adalah putra H Dollah Mando (Bupati Sidrap) itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker