Trending Topik

Junior Messias: Saya Ada Di AC Milan Bukan Karena Dongeng

Abadikini.com, JAKARTA – Junior Messias mencetak dua gol pertamanya untuk AC Milan ketika tim menang 3-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (2/12) dini hari WIB. Ia pun menegaskan dirinya ada di klub karena dongeng.

Messias, yang bergabung ke San Siro dengan status pinjaman dari Crotone pada musim panas tahun ini, sebelumnya mencetak gol perdananya untuk AC Milan ketika tim menang 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions.

Ia kembali berperan penting untuk AC Milan, dengan pertandingan lawan Genoa merupakan starter pertamanya untuk Rossoneri.

Messias menegaskan, sudah waktunya bagi dia untuk fokus pada masa kini daripada masa lalu.

“Seperti yang dikatakan pelatih, saya ada di sini sekarang karena saya mendapatkannya. Waktu telah berlalu untuk dongeng dan apa yang biasa saya lakukan, sekarang saya ingin berbicara tentang sepakbola saya hari ini dan apa yang saya lakukan saat ini,” ujar Messias kepada Sky Sport Italia.

Messias merupakan pemain pertama asal Brasil yang mencetak dua gol Serie A untuk AC Milan sejak Ronaldinho, namun ia tidak ingin dibandingkan dengan sang legenda.

“Setiap pemain berbeda dan memiliki kisahnya sendiri,” ujar Messias lagi.

“Ketika Anda tidak berhasil mendapatkan latihan pramusim dengan tim baru, itu menyebabkan masalah dan cedera yang saya pikir juga karena itu.”

“Saya selalu bekerja untuk tim dan berusaha memberikan yang terbaik, jadi tidak masalah apakah saya bermain di sayap atau sebagai trequartista.”

“Anda bermain lawan pemain-pemain kuat, mereka yang menuliskan sejarah. Di Milan, kami memiliki orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, dan Dida, yang benar-benar membuat prestasi mereka, dan senang bekerja bareng mereka.”

Kesepakan peminjaman Messias adalah €2,6 juta dengan opsi untuk membelinya di akhir musim untuk €5,4 juta lebih lanjut.

Sumber: goal.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker