Sekjen Partai Bulan Bintang Gelar Dialog dengan Warga Salamjaya Subang

Abadikini.com, SUBANG – Setelah bersilaturahmi ke DPC PBB Purwakarta, Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor yang didampingi Waketum Bappilu Pusat PBB Athori Lubis dan Waketum Pemuda Bulan Bintang Fren Kurniawan bersilaturahmi ke tokoh masyarakat di Kampung Guhanaya, Desa Salamjaya, Kabupaten Subang.

Di kampung tersebut, rombongan dari DPP PBB dan DPW Jabar dan DPC Subang bersilaturahmi ke rumah H. Hasyim Sujaih yang merupakan tokoh masyatakat setempat dan berdialog dengan warga sekitar. Bahkan rombongan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Terima kasih kepada pak H. Hasyim Sujaih dan warga yang telah menerima kami dan kami ingin memperkenalkan PBB, partai Islam moderat yang siap membantu masyarakat kecil untuk menyuarakan aspirasinya,” kata Afriansyah.

Dalam dialog tersebut, sekjen juga melakukan tanya jawab dengan warga. Dan warga pun begitu antusias bertanya.

“Alhamdulillah warga antusias bertanya dan kebanyakan mereka mempertanyakan harga-harga kebutuhan pokok yang terus naik. Insya Allah semua aspirasi mereka kami tampung dan akan kami perjuangkan serta disampaikan ke pemerintah pusat,” jelas Afriansyah.

Sementara Ketua DPC PBB Subang Ali Gunardi mengungkapkan rasa terima kasih kepada sekjen yang berkenan hadir di Subang dan melakukan dialog dengan warga setempat.

Ali juga memberikan gambaran luas tentang Partai Bulan Bintang kepada warga yang hadir. Pihaknya juga mengajak masyarakat yang berminat menjadi pengurus partai dan menjadi bakal calon legislatif.

“DPC PBB Kabupaten Subang membuka pintu dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat Subang yang ingin bergabung dan jadi calon anggota DPRD kabupaten maupun provinsi,” ujarnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker