Ameer Azzikra Tutup Usia, PBB Turut Berduka: Semoga Keluarga yang Ditinggal Tabah

Abadikini.com, JAKARTA – Putra kedua almarhum ustadz Arifin Ilham, Ameer Azzikra tutup usia di RS EMC Sentul City, Kabupaten Bogor pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 01.20 WIB. Jenazah Ameer dimakamkan di samping sang ayah di Ponpes Azzikra Gunung Sindur.

Ucapan belasungkawa pun datang dari beberapa tokoh nasional, salah satunya dari Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

“Innaa lillahi wa innaa ilaihi rojiun telah meninggal dunia ustadz muda Ameer Azzikra. Secara pribadi dan atas nama PBB saya turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,” kata Afriansyah Noor dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Afriansyah juga berdoa atas kepergian almarhum. Selain itu, mengajak masyarakat agar dapat meneladani kehidupan almarhum yang cukup singkat tersebut. Ameer meninggal di usia 20 tahun.

“Mari kita berdoa, semoga Ustadz Ameer Azzikrahusnul khatimah, ditempatkan di surga Allah, keluarga besarnya dalam kesabaran, dan kita dapat meneladaninya dalam hidup yang sangat singkat ini, Allahummagfirlahu warhamhu, amiiin,” ucapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker