Yuri Kemal Dijadwalkan Akan Hadiri Vaksinasi Masal di Belitung Timur

Abadikini.com, BELITUNG – DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) bersama DPW PBB Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada 30 November 2021.

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Polda Babel dan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Belitung dan dilaksanakan di Kecamatan Damar.

Ketua DPC PBB Beltim Hendra Tirta Saputra mengatakan, kegiatan itu dalam rangka mendukung pemerintah dan masyarakat dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Acara tersebut juga bakal dihadiri Yuri Kemal Fadullah sekaligus pembuatan kartu tanda anggota (KTA) PBB bagi pengurus, relawan, dan simpatisan partai.

Menurut Hendra, kegiatan vaksinasi akan dimulai dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB di Kecamatan Damar dan di Kecamatan Gantung dijadwalkan pada jam 14.00 hinga 16.00 WIB.

“Untuk di Kecamatan Gantung kegiatan dilaksanakan di Alun-Alun Lenggang (Pice) Desa Lenggang, sedangkan untuk kegiatan di kecamatan Damar dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Damar (Eks Wisma Ria),” katanya.

Lanjut Hendra, bagi peserta vaksin dan pembuatan KTA PBB pihaknya menyediakan makanan ringan, vitamin dan obat gratis, serta ratusan souvenir dan hadiah hiburan.

“Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut silakan datang ke lokasi masing-masing kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kegiatan ini terbuka untuk umum,” jelasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker