Siswa Buat Guru MTsN 3 Solok Menangis

Abadikini.com, SOLOK – Salah seorang siswa di MTsN 3 Solok membuat para guru disekolah itu menangis, Kamis 25 November 2021, pagi. Tidak hanya majelis guru, melainkan seluruh pegawai juga menangis akibat siswa madrasah tersebut, hal itu terjadi bukan karena siswa tersebut berperilaku tidak sopan pada guru maupun tenaga kependidikan disekolahnya melainkan karna lagu untukmu guru yang ia bawakan disela-sela pelaksanaan peringatan hari Guru Nasional ke 76 tahun di MTsN 3 Solok pagi ini.

Upacara bendera memperingati HGN ke 76 yang dilakukan itu dihadiri oleh peserta didik, majelis guru, pegawai TU dan staf. Nyaris, akibat lagu itu semua orang meneteskan air mata meski kegiatan itu diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat dibawah tekanan udara yang berkisar di angka 14°celcius.

Kepala MTsN 3 Solok, Kamsuir melalui Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Yamurni, S.Ag mengatakan terimakasih banyak kepada segenap majelis guru yang telah mendidik siswa sekolah itu dengan segala kemampuan yang dimiliki. Semoga, jasa guru bisa bermanfaat bagi peserta didik dan menjadi amal bagi semua,”ucap Kamsuir melalui Yamurni, pagi tadi.

Yamurni mendoakan agar seluruh peserta didik MTsN 3 Solok berhasil mencapai cita-citanya. Dalam upacara itu, Ketua Panitia HGN ke 76 MTsN 3 Solok, Hendrizal, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara sekolah itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker