Hebat! Siswa SD Tahfidz Rahmatul Aisy Beri Kado untuk Guru

Selain Kado Barang Terselip Puisi Bertulisan Tangan dalam Bingkisan

Abadikini.com, SOLOK – Siswa SD Tahfidz Rahmatul Aisy II Alahan Panjang memberi kejutan kepada guru mereka dengan memberikan beragam kado. Hal itu dilakukan hari Kamis, 25 November 2021, tepat pada peringatan Hari Guru Nasional ke 76 tahun.

Melihat kreatifitas peserta didik, banyak guru yang merasa terharu. Mereka mengucapkan terimakasih kepada murid mereka atas hadiah yang diberikan pada peringatan hari guru itu.

“Kami merasa terharu atas kreatifitas murid, tidak menyangka sedikitpun akan mendapat hadiah dari murid. Selain bingkisan, kami juga diberi puisi yang menyentuh, tidak ada cara bagi kami untuk mengungkapkan terimakasih kepada siswa selain memberikan mereka ilmu pengetahuan yang bermanfaat,”demikian dikatakan Nofia Delvina, salah seorang guru di SD Tahfidz Rahmatul Aisy II Alahan Panjang yang dihubungi lewat selullar, Jum’at (26/11/2021).

Baca Juga

Ia mengaku, hampir semua guru menerima kado dari murid, sebagian kado itu tidak hanya berisi barang yang bisa digunakan untuk membantu guru dalam menjalankan rutinitas mengajar dan beribadah tetapi juga ada puisi yang ditulis dengan tangan.

“Benar, ada puisi yang diberikan peserta didik, mereka tulis tangan. Isinya menyentuh, tidak hanya ucapan terimakasih tapi juga mengandung makna bahwa mereka mencintai kami para guru,” ungkap dia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker