Trending Topik

Disebut Bego Oleh Denny Siregar Wasekjen Demokrat Emosi

Abadikini.com, JAKARTA – Wasekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon tersinggung dan marah atas ucapan pegiat media sosial Denny Siregar.

Ucapan bego yang diucapkan Denny Siregar media sosial membuat Jansen emosi dan bertanya apa maksudnya.

Diketahui Denny Siregar mengatakan Jansen sebagai petinggi partai yang bodoh. Pernyataan itu disebut Denny terkait komentar Jansen atas Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Katanya elit partai, tapi bego. Ga ada aset yang dijual, yang ada adalah pengelolaan bandara dgn sistem BOT selama 25 tahun. Itu model yg sama dgn pembangunan jalan tol,” tulis Denny di akun Twitter, Jumat (26/11/2021).

Denny yang dikenal sebagai pendukung Presiden Joko Widodo juga menyerang Partai Demokrat. “Pantes @PDemokratggak maju2 elitnya bego2,” ungkapnya sambil menyertakan tautan berita berjudul ‘Bandara Kualanamu Dijual ke Pihak Asing, Jansen Sitindaon Minta BUMN Beri Penjelasan: Gimana Maksudnya?”

Jansen Sitindaon langsung membalas cuitan itu dengan menegaskan bahwa dia tak pernah menggunakan kata ‘jual’.

“1. Saya tidak pernah pakai kata “JUAL”. Di badan berita jg itu bisa dibaca. Malah saya bertanya baik2 ke @KemenBUMN,” balasnya di akun @jansen_jsp.

“2. Twitmu ini sudah cemarkan & nyerang kehormatanku. Jika misal terus lanjut, nanti kita buktikan.3. Soal medianya mekanisme di UU Pers akan aku tempuh.Salam,” balasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker