Trending Topik

Usai Minta Maaf, Arteria Dahlan Menghukum Anggiat Pasaribu dengan Menyanyikan Lagu Hymne Guru

Abadikini.com, JAKARTA – Usai mengaku salah dan meminta maaf, Arteria Dahlan menghukum Anggiat Pasaribu dengan menyuruhnya menyanyikan lagu hymne guru di hari ini bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Guru Nasional.

Diketahui ibunda Arteria Dahlan, Wasmiar Wahab merupakan seorang guru.

“Nah sini hukumannya kamu nyanyi dulu, nyanyi hymne guru,” kata Arteria dengan nada bercanda di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga

Arteria kemudian menarik tangan Anggiat ke arah mikrofon. Anggiat pun mengikuti perintah politikus PDIP itu dan akhirnya menyanyikan lagu himne guru.

Ibunda Arteria nampak ikut bernyanyi sembari tersenyum.

Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf langsung kepada ibunda politikus Arteria Dahlan. Nampak suasana haru dan hangat tampak dari kedua belah pihak.

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan Ibundanya Wasmiar Wahab menyatakan sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atas keributan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran, kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini 35 tahun Ibu mengajar,” kata ibunda Arteria

“Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan Ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan,” tambahnya.

Ibunda Arteria mengaku sudah memaafkan Anggiat meski peristiwa itu menurutnya mengagetkan.

“Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan,” kata ibunda Arteria.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker