Peringati HGN 2021, Sekjen PBB Afriansyah Noor: Hormat Kami kepada Para Guru

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengatakan guru adalah
sumber kekuatan bangsa dalam memajukan SDM unggul. Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, peran guru dalam mengawal pendidikan menjadi pilar utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hal itu diucapkan Afriansyah dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2021 dengan tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”.

Pada momen peringatan Hari Guru Nasional ini, Afriansyah mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi para guru. “Kepada kalian para guru, kami semua mengucapkan terima kasih atas dedikasi kalian yang tulus dalam menyemai tunas-tunas bangsa,” kata Afriansyah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/11/2021).

Afriansyah menyebutkan bahwa guru bukan sekedar profesi, melainkan bakti mulia para pendidik untuk membentuk karakter, mengasah kemampuan, dan mempersiapkan masa depan sebuah bangsa.

Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti ini, para guru tetap mampu menjamin pendidikan yang diterima generasi muda. Bahkan, lewat cara-cara dan inovasi baru yang digunakan.

“Hormat kami kepada para guru yang terus membuat inovasi dan kreativitas dalam memberikan pendidikan kepada murid di masa pandemi ini,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker