Trending Topik

Terungkap, Pelaku Video Syur 19 Detik di Instagram Ternyata Seorang Selebgram Yang Memiliki Followers 500 Ribuan

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan video syur 19 detik yang melibatkan seorang penyanyi dan juga selebgram berinisial RM viral di media sosial.

Video tersebut diunggah di akun Instagram RM dan pelakukanya diduga seorang manager dari selebgram tersebut.

Kedua pemeran dalam video 19 detik tersebut adalah sepasang kekasih, di mana si pria berinisial GAS alias Adi, yang menjadi pelaku penyebar video tersebut.

Adi sendiri telah ditangkap polisi kemarin Minggu (21/11/2021) karena diduga sengaja menyebarkan konten asusila ke media sosial. Meski telah menghapusnya, video 19 detik tersebut terlanjur tersebar di jagad maya.

“Videonya beredar, karena jadi viral dan ramai, akhirnya pelaku take down sendiri,” kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Wicaksono, melansir dari Grid.id, Rabu (24/11/2021).

Tindakan Adi menyebarkan video syur ke media sosial ini ternyata bukan pertama kali. Pada 13 November 2021 lalu, dia juga sempat melakukan hal tersebut.

Sementara itu, pengacara RM, Syam Yosef, mengatakan bahwa RM merupakan seorang publik figur yang memiliki banyak pengikut di akun media sosialnya, yang kini biasa disebut dengan selebgram.

RM juga sempat beberapa kali ikut berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat di stasiun televisi dan acara-acara besar.

“Dan hari ini, klien juga aktif di TikTok. Ada 500 ribuan pengikut,” kata Syam.

Syam Yosef juga menjelaskan hubungan RM dengan Adi yang juga merupakan manajernya.

“Jadi si pelaku itu, manajer lah, bisa dibilang manajernya RM. Dia kan punya studio foto, jadi kalo ada endorse foto produk dikemas sama pelaku, kerja sama,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker