Trending Topik

Sesali Perbuatannya, Anggiat Pasaribu Tiba-tiba Gubrakk Jatuh Pingsan!

Abadikini.com, JAKARTA – Tak lama setelah meminta maaf atas insiden cekcok dengan anggota Komisi III DPR PDIP, Arteria Dahlan dan ibunya, Anggiat Pasaribu terjatuh pingsan.

Anggiat Pasaribu mendatangi Polresta Bandara Soekarno-Hatta Rabu (24/11/2021) dengan didampingi kuasa hukumnya Clanse Pakpahan beserta keluarga sempat memberikan keterangan kepada wartawan dan mencabut laporan agar diselesaikan secara mediasi dan damai.

Namun, saat sedang menunggu sesi wawancara itu, bruukk! Anggiat Pakpahan tiba-tiba pingsan. Anggiat Pasaribu langsung ditolong oleh keluarga dan polisi yang ada di dekatnya.

Yang menjadi sorotan adalah usai memberikan keterangan pada wartawan atas permintaan maafnya, Anggia Pasaribu tegelepok jatuh pingsan.

Mengutip detikcom, polisi sempat mengeluarkan tabung oksigen untuk memberi pertolongan kepadanya. Anggiat Pasaribu ditidurkan di kursi sambil menunggu oksigen datang.

Namun, tak sampai Anggiat Pasaribu diberi tabung oksigen, ia langsung dibopong oleh orang yang berada di sekitarnya. Ia lalu dibawa ke mobil.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu telah menyampaikan permintaan maaf soal ribut dengan Arteria Dahlan. Ia meminta maaf karena telah bikin gaduh.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi,” ujar Anggiat sambil tertunduk.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker