Trending Topik

Mulai dari, Dildo, Bilik Cinta Bisa Dilakukan Para Napi Wanita, Begini Pengakuan Jennifer Jill

Abadikini.com, JAKARTA – Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill bercerita mengenai pengalamannya saat berada di jeruji besi mengenai seorang pasangan dalam memenuhi kebutuhan biologisnya.

Sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindahkan ke pusat rehabilitasi BNN di Lido dalam kasus narkoba pada Februari silam. Jennifer Jill bercerita saat para napi ingin melakukan hubungan intim ada alat bantu dildo, disamping itu juga ada bilik cinta bagi pasangan suami-istri untuk memenuhi kebutuhan seksualnya agar tersalurkan.

“Sebenernya ada dildo, sih. Dimana-mana ada dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya. Ada (Bilik Cinta), dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue enggak. Buat gue ya kali, kita kan enggak ada kamar sendiri-sendiri,” kata Jennifer Jill dikutip dari Insert Live, Rabu (24/11/2021).

Tidak hanya itu, dia bahkan mengungkapkan para napi perempuan juga dapat melakukan video phone seks dengan pasangannya. Terlebih saat sang suami tidak ada kunjungan.

“Ini udah sesuatu yang umum, ada video phone seks.Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan,” tambahnya.

Meskipun demikian, Jennifer Jill mengaku dirinya tak ingin memakai Bilik Cinta. Bahkan Mami Ipel mengaku dirinya tak suka jika hanya melakukan seks dalam waktu yang singkat. Meski sangat mementingkan kehidupan seks, Mami Ipel memilih untuk tidak melakukannya selama berada di dalam tahanan.

“Enggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah, ya kali gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka,” tutupnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker