Ketika Ruksamin Dikepung Emak-Emak di Buton Utara untuk Selfi

Abadikini.com, BUTON UTARA – Bupati Konawe Utara Ruksamin tidak dapat berkutik saat dirinya dikepung emak-emak di Kelurahan Lakonaea Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara.

Aksi kepungan emak-emak Kabupaten Buton Utara itu terjadi pada Minggu 21 November 2021, saat orang nomor 1 di Bumi Oheo mendatangi daerah itu.

Mengetahui kedatanganya, sontak membuat para emak-emak milenial itu berlarian dan mengepung sang Bupati sembari mengajak untuk selfi.

Baca Juga

Sebagai seorang pemimpin, Ruksamin tidak bisa menahan keinginan para emak-emak. Walau dirinya sebagai Bupati Konawe Utara, namun nama besarnya ternyata telah sampai hingga kepolosok Buton Utara.

“Kami bangga kedatangan Bupati Konawe Utara,” teriak emak-emak saat sedang selfi.

Bupati Ruksamin pun terlihat sesekali memutar badannya sembari memegang handpone sambil mengarahkan kamera agar emak-emak dibelakangnya dapat terlihat.

“Saya kaget atas sambutan warga di sini. Alhamdulillah, saya bukan hanya sebagai milik Konawe Utara tapi milik seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Ruksamin yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu.

Untuk diketahui, kedatangan Ruksamin adalah untuk menghadiri upacara pembukaan festival dan lomba seni qasidah skala besar Sultra III Tahun 2021 yang diselenggaran oleh Pemerintah Kabupaten Buton Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker