SMP Rahmatul Aisy di Alahan Panjang Sukses Sambut Hari Guru Nasional

Abadikini.com, SOLOK – Yayasan Rahmatul Aisy mengumpulkan majelis guru, siswa dari SD, SMP, dan SMK dibawah naungan yayasan itu di Padang Laweh Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Sabtu, 20 November 2021. Mereka berkumpul di SMP Rahmatul Aisy sejak pagi hingga sore hari.

Kepala SMP Rahmatul Aisy, Ridal Putra, S.Pd.I yang hadir menyambut seluruh majelis guru dan peserta didik dari sekolah dibawah naungan Yayasan Rahmatul Aisy itu mengatakan acara itu digelar untuk menyambut hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November tahun ini.

Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada guru, khususnya guru sekolah yang bernaung dibawah Yayasan Rahmatul Aisy dalam rangka mewujudkan generasi islami, insan yang akan jadi penerus bangsa,” kata Ridal dalam sambutannya.

Senada dengan Kepsek, Ketua Yayasan Rahmatul Aisy, Rahmadsyah, M.Ag mengapresiasi acara yang digagas oleh SMP Rahmatul Aisy itu. Pasalnya, sekolah yang baru beroperasi 2 tahun itu bisa menggelar acara yang luar biasa untuk menyambut hari guru nasional. Ia berharap kedepan sekolah itu dapat memberi kontribusi positif terhadap generasi muda setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, sehari tadi Yayasan Rahmatul Aisy melakukan sejumlah kegiatan di SMP Rahmatul Aisy, Padang Laweh. Antara lain lomba puisi, nasyid, tenis meja, micro teaching,   sepak bola, dan lomba ngaji, tahfidz dan tahzin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker