Mantan Politikus PD Meninggal, Yusril Ihza Mahendra Turut Berduka Cita

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahedra turut berduka cita atas meninggalnya mantan politikus Partai Demokrat Max Sopacua.

Melalui akun Twitter pribadinya, Yusril menuliskan, telah wafat rekan Max Sopacua alias H Zulkifli bin Adam hari ini di Jakarta. Semoga Allah SWT merahmati almarhum.

“Saya mengenal Almarhum Max Sopacua sejak lama ketika masih aktif di TVRI dan sesudahnya. Saya selalu memanggilnya “Broer” atau saudara laki-laki dalam Bahasa Belanda. Beliau orang baik, lurus dan penuh canda. Saya kehilangan sahabat yang begitu baik terhadap sesama,” tulis Yusril dikutip Abadikini.com, Rabu (17/11/2021).

“Semoga Allah SWT menerima amal kebajikan Almarhum semasa hidupnya dan mengampuni segala kekhilafannya. Walau alramhum telah tiada, saya tetap mengenang dan mendoakannya sebagai seorang sahabat yang ramah dan baik hati. Alfatihah,” lanjutnya.

Max Supacoa meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (17/11/2021) pagi.

Anak Max, Ferro Sopacua, menuturkan, sang ayah telah dirawat selama 17 hari di RSPAD Gatot Soebroto setelah mengalami sakit di paru-paru yang diduga kanker.

“Papa meninggal pagi ini jam 05.53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Setelah dirawat selama 14 hari di RSUD Kota Bogor dan dirujuk ke RSPADm, dan di RSPAD dirawat selama 17 hari. Papa meninggal karena sakit di paru-paru yang diduga cancer,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker