Baru Menikah, Ria Ricis Bingung Tidur Bareng Disebelah Teuku Ryan

Abadikini.com, JAKARTA – Baru tiga hari menikah, pasangan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengungkapkan salah satu pengalaman mereka ketika tidur satu ranjang.

Ria Ricis mengaku dirinya tidak bisa tidur sampai waktu Subuh. Hal itu dikarenakan, Ria Ricis belum terbiasa tidur dengan ada orang lain yang menemani.

Hal itu Ria Ricis ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara Brownis TRANS TV yang disiarkan langsung pada Senin, 15 November 2021.

Video acara tersebut kemudian diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada hari yang sama.

Awalnya, Ruben Onsu selaku pembawa acara menanyakan kesan pertama mereka saat tidur satu ranjang sebagai pasangan pengantin yang baru menikah tiga hari sebelumnya.

“Di kasur bareng, agak gimana nggak sih, kaget nggak?,” tanya Ruben

“Pasti kaget awal pas hari pertama ya bukan malam pertama, hari pertama, kaget,” ucap Teuku Ryan.

“Sampai sekarang aja aku bahkan nggak bisa tidur, sampai Subuh nggak bisa tidur, karena belum terbiasa ada orang di sebelah, jadi nggak bisa tidur,” jawab Ria Ricis menambahkan pengakuan suaminya.

Meski demikian, Teuku Ryan mengaku tetap bahagia dan berusaha memahami situasi yang dialami sang istri. Selama berbincang dengan Ruben, tampak kemesraan mereka begitu kental. Teuku Ryan terlihat selalu merangkul pundak sang istri dan memegang jari tangannya.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada Jumat, 12 November 2021. Acara akad nikah mereka digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, mulai pukul 13.30 WIB.

Resepsi pernikahan mereka kemudian digelar sehari setelahnya pada Sabtu, 13 November 2021 di lokasi yang sama.

Tak hanya keluarga dan kerabat, sederet pejabat publik pun turut hadir dalam momen akad nikah hingga acara resepsi pernikahan mereka. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker