Trending Topik

Usai Diomeli Prabowo, Fadli Zon Tak Lagi Ngetweet di Twitter

Abadikini.com, JAKARTA – Usai langsung diomeli Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akun twitter Fadli Zon tak lagi aktif kembali. Pasalnya pria asal Sumbar itu dikenal melontarkan berbagai kritik lewat sosial media.

Fadli Zon terakhir mencuitkan komentar pada sebuah berita di hari Sabtu (13/11/2021) pukul 17.51 WIB.

Setelah cuitan tersebut, hanya terdapat satu aktivitas Fadli di Twitter. Dirinya me-retweet cuitan akun @zarazettirazr yang turut mengomentari pernyataan kepolisian terkait teroris yang menanam pohon kurma di lahan seluas 4 hektare di Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan Abadikinicom pada Selasa (16/11/2021) tak ada satupun cuitan terbaru yang muncul di akun twitter Fadli Zon.

Diketahui anak buah Prabowo itu kerap memberikan komentar terkait isu-isu yang berkembang.

Cuitan terakhir Fadli itu pun diserbu puluhan komentar netizen. Beberapa di antaranya memberikan tanggapan atas teguran yang disampaikan Prabowo ke Fadli.

Habiburokhman mengatakan, cuitan yang disampaikan Fadli Zon tidaklah mewakili partai maupun fraksi. Politikus kelahiran 1 Juni 1971 itu menanyakan ke Jokowi kapan ke Sintang, Kalimantan Barat yang telah tiga pekan kebanjiran. Saat itu, Jokowi tengah meresmikan Sirkuit Mandalika.

“Soal tweet Pak Fadli Zon soal Sintang, kami perlu meluruskan jika statement tersebut tidak mewakili fraksi atau pun partai,” ucapnya.

Dia menuturkan, Gerindra disebut telah melayangkan teguran kepada yang bersangkutan atas tindakan tersebut. Gerindra, kaya dia, meminta maaf jika cuitan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan.

“Kepada beliau sudah diberikan teguran dan kami juga meminta maaf apabila statement tersebut menimbulkan ketidaknyamanan,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker