10 Rekomendasi Jaket Hoodie Brand Lokal Terbaik

Abadikini.com – Merek jaket lokal dari model hoodie kini memang banyak jadi pilihan. Karena sekarang banyak merek lokal yang sudah memiliki kualitas yang bisa bersanding dengan merek luar negeri. Dari sisi harga pun, banyak label fashion tersebut yang menghadirkan busana dengan harga yang sesuai dengan kantung para pria. Salah satu produk yang banyak dicari adalah jaket hoodie pria yang hadir dengan model kekinian.

Mungkin kamu juga ingin mengubah penampilan dengan memakai jaket atau hoodie dan pasti kamu bingung karena ada banyak sekali brand lokal asli Indonesia yang menawarkan produk jaket atau hoodie. Nah untuk itu kamu harus simak terus artikel ini, karena akan memberi kamu rekomendasi hoodie dan jaket lokal terbaik.Penasaran kan apa saja brand-brand lokalnya? Yuk simak langsung artikelnya!

1. Cosmonauts
Merek lokal yang hadirkan hoodie pria keren (Foto: Instagram/@cosmonautspacewear)

Untuk kamu yang ingin mengoleksi hoodie dengan kualitas premium dan awet, coba merek jaket hoodie lokal Cosmonauts. Cosmonauts menghadirkan desain hoodie untuk unisex berbagai ukuran yang ditawarkan dengan harga cukup mahal, tapi worth it untuk kamu beli.

Dengan harga mulai dari Rp500 ribuan, kamu bisa mendapatkan jaket hoodie dengan warna basic hitam serta abu-abu. Motif sablonannya pun tampak unik dan otentik.

2. Erigo
Kalau brand ini pasti sudah nggak asing lagi di telinga kalian, karena Erigo bisa dibilang merupakan brand yang paling populer di Indonesia. Salah satu produk jaket yang ditawarkan Erigo adalah model jaket coach atau windbreaker yang akhir-akhir ini sedang digandrungi anak-anak muda. Selain itu, jaket coach dari Erigo juga memiliki banyak pilihan motif gambar keren yang terdapat di bagian belakang jaket, dijamin salah satunya ada yang nyangkut di kamu. Nah buruan kamu cek official store Erigo, karena saat ini semua produk jaketnya sedang diskon dari 450 ribu rupiah menjadi 170 ribu rupiah aja!

3. Aye & co
Aye & Co terkenal dengan produk-produk denimnya, sehingga Aye & Co memiliki produk jaket denim bernama Perennial dan Salomon yang menggunakan bahan raw denim. Kedua produk jaket denim ini masing-masing memiliki harga 1 juta rupiah dan 600 ribu rupiah dan pasti bakal bikin kamu tambah keren. Selain jaket denim, Aye & Co juga memiliki produk jaket windbreaker dan hoodie yang memiliki harga mulai dari 400 ribu hingga 500 ribu rupiah.

4. Bloods
Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Bloods

Kamu ingin mencari beragam pilihan jaket dan hoodie? Tentu Bloods perlu kamu pertimbangkan, karena Bloods menawarkan banyak sekali produk jaket atau hoodie untuk kamu. Mulai dari jaket outdoorwindbreakertracktop, hingga jaket jeans juga ada. Nah yang mengejutkan, Bloods memiliki harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan produk jaket atau hoodie dari Bloods mulai dari 30 ribu aja di Toko Ini 

5. Screamous
Rekomendasi Jaket Lokal Merk Terbaik, Ada hoodie Juga Loh! - Screamous

Nah buat kamu para pecinta jaket Harrington, berarti kamu harus cek produk-produk jaket dari Screamous ini. Screamous menawarkan beberapa pilihan jaket Harrington untuk kamu dengan harga sekitar 420 rupiah. Selain jaket Harrington, Screamous juga memiliki banyak produk hoodie berbagai warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu. Untuk produk hoodie dibanderol mulai dari 360 ribu hingga 465 ribu rupiah, namun saat ini Screamous memberikan potongan harga untuk produk hoodie sehingga harganya menjadi di bawah 200 ribu rupiah saja.

6. Crooz
Crooz juga mengeluarkan produk-produk yang terbatas, sehingga kamu harus selalu memantau media sosial mereka supaya mengetahui produk apa yang baru mereka keluarkan. Saat ini Crooz menawarkan dua produk hoodie yang bernama Crooz Bang dan Crooz Crass yang dibandrol dengan harga 599 ribu rupiah. Nah supaya kamu nggak kehabisan, buruan deh kamu cek official store mereka dan langsung checkout hoodie yang kamu mau!

7. Wellborn
Nah yang terakhir ada brand Wellborn yang nggak kalah populer juga, brand asal Bandung ini menawarkan beberapa produk hoodie yang memiliki motif kalem. Hoodie dari Wellborn ini hanya tertera logo “W” atau “WELLBORN” pada bagian depan produk hoodie mereka, sehingga terlihat kalem dan tidak terlalu nyentrik. Dengan pilihan warna hitam dan abu-abu sangat cocok banget buat kamu yang menyukai fashion monokrom. Nah untuk harganya kebetulan Wellborn sedang memberikan potongan harga menjadi 180 ribu rupiah dari harga asli 460 ribu rupiah. Jadi buruan kamu borong produk-produk Wellborn untuk keluarga dan pasangan kamu!

8. Kamengski
Kalau kamu suka dengan konsep pakaian atau aksesori dengan kata-kata jenaka atau desain ‘nyeleneh’ yang terinspirasi dari brand-brand ternama, coba lihat koleksi Kamengski. Local brand yang populer di kalangan kaum urban dan pencinta gaya streetwear ini menawarkan atasan hoodie masih dengan ciri khas yang unik.

Salah satu model hoodie yang bisa dipakai unisex dengan bertuliskan Cuci Gudang. Simbolnya diselaraskan dengan logo ikonik high luxury brand Gucci, tapi dibuat parodi agar maknanya berbeda. Dengan bahan premium fleece, kamu bisa mendapatkan jaket hoodie ini dengan kisaran harga Rp350 ribuan.

9. Kalhoun
Merek lokal yang hadirkan hoodie pria keren (Foto: Instagram/ @__kalhoun)

Menyukai gaya Japanese streetwear dengan layering kimono atau patchwork jacket? Coba lirik koleksi jaket atau kimono outer dari brand lokal Kalhoun. Kalhoun memang khusus memproduksi varian jaket, kimono atau vest dengan multitone corduroy fabric. 

Walaupun dominan dengan bahan corduroy, bukan berarti outerwear yang ditawarkan bahannya panas, lho. Jaket Kalhoun terbuat dari bahan corduroy yang high-quality sehingga tetap adem digunakan saat aktivitas padat.

10. Bodo Amat
FAHIM STORE SWEATER - HOODIE SABLON BODO AMAT / Switer Pria / Hoodie Polos / Sweater Pria Hoodie / Jaket Distro Pria / SWEATER PRIA / SWEATER IMPORT / SWEATER SABLON | Lazada Indonesia

Kalau gaya berpakaianmu mengacu pada gaya kekinian ala Hypebeast, merek lokal Bodo Amat cocok denganmu. , menghadirkan berbagai koleksi busana pria yang bergaya sporty dan trendi.

Kamu akan menemukan berbagai hoodie dengan warna-warna yang lebih cerah. Hoodie yang dihadirkan pun memang memiliki sifat unisex sehingga bisa dikenakan juga oleh perempuan. Tapi tenang saja, tak membuat modelnya menjadi feminin kok, para pria akan tetap tampil keren mengenakan deretan hoodie tersebut.

Kamu bisa beli hoodie bodo amat di toko Axostore.id dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa terlihat keren.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker