Warga Lembah Gumanti Buncah, Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Alahan Panjang

Abadikini.com, SOLOK – Seorang anak dilaporkan telah membunuh ibu kandung di Alahan Panjang, Sabtu 13 November 2021. Peristiwa itu terjadi malam hari ketika korban tengah tertidur di kediamannya di Jembatan Besi Jorong Padang Laweh Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

“Pembunuhan di Jembatan Besi pelakunya anak kandung korban,”demikian kata Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S. Ik, melalui Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda kepada wartawan dikutip dari Jarbatnews.com

Peristiwa bermula ketika Mardiah (70) tengah terlelap malam itu. Lalu, selepas tengah malam, sekitar pukul 03:00 WIB lewat, diduga anak kandungnya S (49) mengambil cangkul dan memukulkan ke arah kepala korban. Akibat hantaman di kepala, Mardiah mengalami pendarahan hebat dibagian kepala. Jilbab yang dipakainya penuh dengan noda darah. Sementara, pelaku yang merupakan anak kandungnya membiarkan korban begitu saja.

Usai pelaku membunuh ibunya, pelaku membiarkan begitu saja sampai pagi. Malah yang bersangkutan duduk di samping ibunya yang sudah berdarah saat itu, lalu pada pagi hari ia memberitahukan kepada adik kandungnya, Yulmisral, bahwa ia sudah membunuh ibunya sendiri,”kata kasat Reskrim.

Sebelumnya secara terpisah, Abadikini.com mencoba mencari tahu lebih lanjut informasi itu dan mengkonfirmasi kepada Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Edi Elison. Ia juga membenarkan informasi itu dan mengatakan kalau pihak kepolisian masih melakukan penelusuran lebih lanjut mengenai kasus.

Seketika itu, kabar kematian Mardiah ditangan anak kandungnya menyebar ke warga setempat, baik melalui jejaring group WhatsApp, Facebook maupun dari obrolan warga sekitar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker