Warga Limau Puruik Dapat ‘Sitawa Sidingin’ dari YGPN Sungai Nanam

Limau Puruik merupakan sebuah Jorong di Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti

Abadikini.com, SOLOK – Jum’at, 12 November 2021, setelah menyalurkan bantuan untuk Yanti di Jorong Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam, tim Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam bergerak ke Jorong Limau Puruik. Mereka menuju rumah Dewi yang menderita tumor di bagian leher. Tim dipimpin langsung oleh Masriwal, Ketua Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam.

Dari pantauan Abadikini.com, Masriwal dan Tim YGPN Sungai Nanam menyalurkan bantuan untuk Dewi. Tidak diketahui secara pasti nominal yang diterima Yanti, namun kamera pengurus YGPN Sungai Nanam sempat mengabadikan momen mengharukan itu.

Kata Masriwal, bantuan yang diserahkan kepada Dewi itu dihimpun oleh Yayasan yang ia pimpin bersama dengan Ikatan Keluarga Lembah Gumanti (IKLG) dalam dan luar negeri.

“Mudah-mudahan, bantuan ini bermanfaat, bisa jadi sitawa sidingin buat Dewi. Semoga penerima manfaat tidak melihat dari banyaknya bantuan yang diterima, karena meskipun sedikit mudah-mudahan mampu membantu meringankan beban keluarga Dewi,”papar Masriwal pada Abadikini.com lewat WhatsApp Messenger, sore tadi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker