Alhamdulillah, Yanti di Pakan Sabtu Sudah Terima Bantuan Uang, Kasur dan Sembako

Abadikini.com, SOLOK – Berkat laporan Abadikini.com, Yanti menerima bantuan yang disalurkan oleh Pengurus Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam dimana bantuan berupa sembako, kasur dan uang tunai itu dihimpun oleh Yayasan dan masyarakat sipil yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Lembah Gumanti didalam dan luar negeri

Senyum penuh syukur terpancar dari raut wajah Yanti, warga Jorong Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam. Pasalnya, warga kurang mampu yang menderita stroke itu telah menerima bantuan berupa uang, sembako dan kasur. Bantuan itu dihimpun oleh Ikatan Keluarga Lembah Gumanti (IKLG) dan Yayasan Generasi Peduli Nagari (YGPN) Sungai Nanam.

Menurut Masriwal, Pengurus YGPN Sungai Nanam yang diwawancarai oleh Abadikini.com, bantua yang diterima Yanti berhasil dihimpun dengan cara ‘badoncek’ atau gerakan bersama antara warga dan perantau, didalam dan luar negeri. Kata dia, bantuan itu terhimpun berkat dibantu melalui publikasi oleh media Abadikini.com beberapa hari lalu.

Karena pemberitaan Abadikini.com semua orang rantau menjadi tahu kondisi Yanti dan juga menghimpun bantuan ditempat perantau. Kini kita salurkan, mewakili perantau yang tergabung dalam IKLG dan Masyarakat Alam Gumanti (MAG). Yanti sendiri mengucapkan terimakasih kepada orang baik dan dermawan yang telah membantunya itu.

“Saya, Yanti di Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah membantu saya semoga Allah ganti dengan rezeki yang berkah, dan bantuan ini bermanfaat bagi saya dan saya lekas sembuh,”ucap Yanti dihadapan Pengurus Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam, dikutip dari video yang didokumentasikan oleh Yayasan itu.

Sebelumnya, Abadikini.com melaporkan kalau Yanti di Jorong Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam yang menderita stroke dalam kondisi memperihatinkan. Ia memerlukan bantuan. Berkat usaha bersama masyarakat akhirnya Yanti bisa menerima bantuan yang dihimpun oleh masyarakat sipil lewat berbagai organisasi yang ada di kampung dan rantau.

“Semoga, sedikit bantuan ini bisa membantu saudara kita yang sedang memerlukan bantuan, bisa menjadi sitawa sidingin oleh beliau, ibu Yanti,”kata Masriwal, Pengurus YGPN Sungai Nanam dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Jum’at, 12 November 2021.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker