Trending Topik

Usai Roasting Gubernur Anies di Acara Lapor Pak, Komika Kiky Saputri Disebut ‘Cebong’

Abadikini.com, JAKARTA – Komika Kiky Saputri jadi perbincangan usai aksi me-roasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara lawak Lapor Pak yang ditayangkan Trans7 pada Selasa (9/11/2021) malam.

Bagian roasting Kiky Saputri yang menarik perhatian ialah saat dirinya menyambut Anies Baswedan dengan menyebut nama Ahok.

“Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” ujar Kiky di hadapan Anies disambut tawa penonton.

Mengutip detikcom, Kamis (11/11/2021) roasting adalah komedi yang melibatkan ‘ejekan’, namun roasting juga dilakukan untuk menghormati individu dengan cara unik. Salah satu faktor penting roasting adalah persetujuan dari orang yang bakal di-roasting.

Kiky lanjut membawakan materi roasting kepada Anies Baswedan. Urusan banjir hingga Formula E disinggungnya.

“Saya seneng banget ketemu Pak Anies hari ini. Kalau ketemu gubernur itu nggak bisa kayak ketemu orang biasa. Nyapanya itu beda. Kalau ketemu Pak Andika, keluarga apa kabar? Pak Wendi, anak-anak apa kabar? Kalau sama gubernur itu nggak bisa biasa. Pak Anies, Formula E apa kabar?” kata Kiky.

Anies Baswedan tersenyum. Anies kemudian membalas dengan guyon hanya Kiky yang nanti tidak diundang untuk ikut nonton Formula E.

Kiky kemudian me-roasting Anies soal banjir. “Tapi Pak Anies, ini yang saya nggak setuju. Karena banyak yang menghujat. Di mata masyarakat, Pak Anies selalu salah, terutama soal banjir, padahal kita tahu banjir sudah ada sebelum Pak Anies menjabat sebagai gubernur,” tutur Kiky.

“Banjir Pak Anies salah, banjir Pak Anies salah, sampai Pak Anies kesal dan beliau buat statement, banjir bisa surut satu hari dan hujan bisa dikendalikan. Sekarang saya tahu, Pak Anies bukan gubernur, tapi Avatar pengendali air,” imbuh dia.

Anies tidak keberatan di-roasting Kiky Saputri. Malah Anies bercuit puas menanggapi unggahan Kiky Saputri di Twitter.

Malam harinya, Anies Baswedan bercuit lagi terkait roasting Kiky Saputri. Anies bercanda soal baju pemadam kebakaran.

“Sangat terhibur dan belajar banyak dari semuanya. Termasuk dari Kiky yang reputasi roasting-nya sudah terkenal. Untung saya datang pakai baju pemadam, jadi tahan panas,” kata Anies seperti dilihat di Instagramnya, Rabu (10/11).

Anies juga bersyukur bisa diberi kesempatan menjadi bintang tamu dalam acara komedi tersebut. Dia mengapresiasi profesionalitas para pemain yang jago berimprovisasi ketika melontarkan candaan.

“Terima kasih Lapor Pak! sudah mengundang taping minggu lalu. Acaranya keren dari awal sampai akhir. Seru melihat para pemain serius bersiap sebelum acara, lalu jago dan luwes berimprovisasi saat shooting berjalan,” ujarnya.

Usai Roasting Gubernur Anies Kiky Disebut Cebong

Meski Anies tak mempermasalahkan materi stand up comedy Kiky, ada yang tetap menyerang Kiky Saputri. Salah satunya dengan ucapan cebong.

Ada netizen atau pengguna Twitter yang bertanya kepada Kiky apakah ada DM atau direct message di media sosialnya yang bernada ancaman terkait roasting Anies Baswedan.

Kiky Saputri menjawab rasa penasaran pengguna Twitter tersebut. “Ga ada sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong hahaha,” kata Kiky Saputri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker