Yanti, Warga di Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam Butuh Biaya Berobat, Kasur dan Sembako

Abadikini.com, SOLOK – Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok kembali menerima informasi tentang warga Jorong Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam yang kesulitan ekonomi dan tengah mengalami sakit.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, warga itu bernama Yanti. Ia sudah 2 tahun tidak bisa bekerja karena penyakit stroke yang dideritanya. Saat ini, Yanti sangat memerlukan bantuan karna ia sedang kesulitan ekonomi.

Yanti sudah 2 tahun tidak bisa bergerak dari tempat tidur karena sakit yang ia derita, kini kondisinya sangat memprihatinkan. Beliau memerlukan biaya berobat dan kasur beserta tikar, sebab kini ia tidur hanya beralaskan tikar. Tidur diatas lantai yang dingin, kami harap masyarakat bisa membantu, baik dari kampung maupun rantau,”demikian dikatakan Darli Masrul, Kepala Jorong Pakan Sabtu dalam keterangan tertulis yang diterima Abadikini.com lewat Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam, hari ini.

Masriwal selaku Pengurus YGPN membenarkan kondisi Yanti. Ia mengaku sudah menerima laporan dari pengurus YPGN tentang Yanti yang kesulitan itu. Seketika, ia langsung berinisiatif menghimpun donasi untuk membantunya. Masyarakat bisa menyalurkan bantuan berupa uang melalui transfer ke BRI dengan Nomor Rekening 5542-01-027990-53-8, atas nama Yayasan Generasi Peduli Kenagarian Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok dan konfirmasi pada dirinya melalui whatsApp di nomor 081276647773.

Untuk diketahui, Yanti tinggal bersama keluarga di Jorong Pakan Sabtu Nagari Sungai Nanam. Sehari-hari ia menggunakan kursi roda dan tidur di lantas beralaskan tikar saja. Ekonomi keluarga yang tidak menentu membuatnya bertahan dalam kondisi seperti itu. Kini, ia sangat memerlukan bantuan berupa biaya berobat, kasur dan sembako.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker