Nurlela Saripin Targetkan PBB Karawang Satu Kursi Perdapil di Pemilu 2024

Abadikini.com, KARAWANG – Ketua DPC Partai Partai Bulan Bintang Kabupaten Karawang, Nurlela Saripin menargetkan minimal satu dapil dapat satu kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

“Target kami dengan PBB harus mendapatkan minimal satu dapil satu kursi di DPRD,” kata Nurlela seperti dikutip, Selasa (9/11/2021).

Baginya target tersebut mungkin diraih jika semua kader pengurus partai kompak dan bekerja keras sejak masa persiapan. Apa lagi, kata ia, dua periode terakhir PBB selalu menempatkan kadernya di Dewan.

“Mendapatkan Kursi Dewan mulai tahun 1999 tiga (3) Kursi sedangkan ditahun 2014 ,Tiga (3) Kursi sedangkan ditahun 2019, dapat Dua ( 2) Kursi,” katanya.

Selain itu, kata Nurlela, kekompakan dan kerja keras juga harus didukung oleh konsep yang jelas bermanfaat buat masyarakat. Ia juga mengaku sedang menyiapkan strategi yang cocok untuk meraih sukses di Pemilu dan Pilkada 2024.

“Jangka pendek yang dimaksud adalah penguatan struktur internal PBB dan jangka panjang kedepannya adalah persiapan untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada tahun2024 mendatang,” ujarnya.

Ketua Badan Kehormatannya (BK) DPRD Kabupaten Karawang itu menjelaskan partainya sedang melakukan persiapan verifikasi faktual ke KPUD maupun Bawaslu.

Nurlela menambahkan, PBB Karawang saat ini sedang menggodok nama-nama yang akan didaftarkan sebagai calon anggota legislatif di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ia yakin para kader dan pengurus partainya siap bahu membahu memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kami akan berkerja lebih maksimal, guna meraih kemenangan di pemilu menimal di tahun 2024, suara dan kursi Partai PBB bertambah” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker