Ruksamin Melakukan Revisi SAKIP di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Ruksamin yang didampingi oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara, resmi membuka kegiatan revisi Sakip yang bertempat di Ballroom Yuan Garden/Pasar Baru Mansion Jakarta Pusat, Sabtu. (6/11/2021). Kegiatan itu untuk merevisi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2016-2020.

Kegiatan itu pula dihadiri oleh seluruh Kepala OPD didampingi masing-masing Admin SAKIP/Perencanaan Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Kegiatan yang berlangsung dengan presentase masing-masing Kepala OPD dibimbing oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan dan RB, Akhmad Hasmy, AK.

Bupati Konawe Utara Ruksamin dalam sambutannya menegaskan agar seluruh OPD memprogramkan kinerjanya dengan mendasarkan seluruh kegiatan untuk mencapai visi-misi yang tertuang dalam RPJMD.

Selain menegaskan penyusunan program kinerja instansi, bupati juga memberikan penegasan terhadap kinerja individu seluruh ASN di Lingkup PemkabKonawe Utara dengan diluncurkannya sistem e-TPP Konasara.

“Nama aplikasi SiAnawaiKonasara, yang akan merekam seluruh aktifitas, kinerja, hasil kinerja, disiplin hingga menentukan pendapatan bersih per-bulan yang terakumulasi dari seluruh indikator penilaian secara otomatis seluruh ASN di Konawe Utara,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker