IndiHome Luncurkan Paket Internet Murah Kepada Jurnalis, Pendidik dan Pelajar

Abadikini.com, JAKARTA – Indihome memberikan layanan paket internet murah kepada para jurnalis, Pendidik dan Pelajar di Indonesia.

Jurnalis menjadi salah satu ujung tombak dalam menyampaikan penjelasan dan informasi yang benar serta membangun kecerdasan bangsa, Jurnalis Indonesia juga dituntut untuk melindungi masyarakat dari penyebaran informasi palsu (hoaks).

Alasan inilah yang membuat , lndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memberikan program khusus untuk jurnalis guna mendukung informasi yang valid.

“Peran jurnalis sebagai bagian dari koloborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome, sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” ujar VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/11/2021).

Dia menjelaskan, di tengah kondisi pandemi Covid-19, jurnalis sebagai mitra strategis yang mewakili suara masyarakat di Indonesia mulai bergeser aktivitasnya karena semua dilakukan serba daring.

Oleh karena itu, IndiHome yang memiliki jaringan terluas hingga pelosok desa terpanggil menghadirkan paket layanan internet khusus untuk jurnalis.

Dengan paket khusus tersebut, IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp255.000 per bulan dengan kecepatan 20 Mbps dan paket langganan kecepatan 30 Mbps seharga Rp315.000 per bulan.

Selain pemberikan harga khusus, benefit lain yang didapat dengan paket khusus jurnalis tersebut, jurnalis dapat bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, jurnalis dapat mengakses laman resmi indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis atau bisa juga melalui channel digital lain seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial @IndiHome.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker