Trending Topik

Didatangi Mendiang Vanessa Angel Lewat Mimpi, Seorang Ibu Memiliki Indra Keenam Ini Membawa Pesan Khusus

Abadikini.com, JAKARTA – Didatangi mendiang Vanessa Angel lewat mimpi seorang warga Bekasi bernama Ibu Indra tergerak untuk mengunjungi makam.

Wanita asal Bekasi itu datang bersama anak dan suaminya, langsung terlihat berdoa dan menabur bunga di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ibu Indra mengaku, dirinya sengaja mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah didatangi almarhumah lewat mimpi pada Kamis malam.

“Saya hadir di sini karena niat saya. Semalam memang tak disangka saya bermimpi almarhumah (Vanessa Angel),” kata Ibu Indra, seperti dikutip  dari kanal YouTube Esge Entertainment, Senin (8/11/2021).

Tak hanya itu, Ibu Indra juga mengaku dititipi pesan oleh Vanessa Angel terkait putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah.

“Almarhumah datang (lewat mimpi) dan menyampaikan pesan atau amanah untuk menitipkan anaknya kepada orang tuanya,” kata Ibu Indra.

Setelah mendapat mimpi tersebut, Ibu Indra pun memutuskan mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mendoakan keduanya agar diberikan ketenangan.

“Jadi saya hanya ingin mendoakan ke tempat ini untuk ketenangan beliau, suatu amanah yang harus saya sampaikan,” ujar Ibu Indra.

Lebih lanjut, Ibu Indra menuturkan bahwa dirinya hanya warga biasa yang tak begitu kenal dengan Vanessa Angel.

Namun, dirinya memiliki niat baik untuk mendoakan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar mendapat ketenangan.

“Saya orang biasa dari Bekasi. Saya gak begitu kenal, tapi secara pribadi saya ingin lebih tahu dan ingin lebih meniatkan dengan tujuan baik saya untuk mendoakan beliau secara pribadi,” tutur Ibu Indra.

Terakhir, Ibu Indra mengatakan bahwa dirinya memiliki indra keenam dan kerap mendapat mimpi jika ada kejadian serupa seperti apa yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Alhamdulillah dengan kejadian seperti ini, mohon maaf saya sudah beberapa kali (mimpi) kalau ada kejadian seperti ini, sebelumnya saya sudah diberitakan melalui indra keenam saya,” tutur Ibu Indra.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker