Warga Alafan Sambut Hangat Bupati Erli Hasim

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Erli Hasim, yang akrab di kenal dengan Erhas disambut hangat oleh warga masyarakat Alafan pada acara Maulid di desa serafon, Sabtu (6/11/2021).

Bupati Erli Hasim bersama Ketua TP PKK Simeulue yang didampingi para asisten, para kepala SKPK dan camat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di desa serafon Kecamatan Alafan tersebut.

Rombongan itu disambut dengan tari lampuan dan gendang tanda penghormatan warga setempat kepada orang nomor satu itu hadir didesa serafon, dan itu ditunjukkan dengan rasa bangga dan semangat warga desa setempat.

Bupati Erli Hasim mengatakan sangat bangga dan terharu dengan sambutan ini, apa lagi dengan disuguhkannya berbagai masakan khas daerah setempat.

“Dengan dilangsungkannya acara maulid ini adalah tidak terlepas dari kita selaku umat muslim yang selalu bershalawat kepada Nabi besar Muhammad SAW, dan semoga kelak nanti kita semua akan mendapatkan Safa’atnya, InsyaAllah,” harapnya.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Aceh ini tidak lelah selalu mengingatkan kepada masyarakat selalu tetap melakukan shalat berjamaah di meunasah, Masjid – masjid yang ada didekat kita atau dimanapun kita sedang berada.

“Saat adzan berkumandang mari kita tinggalkan semua pekerjaan kita guna untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai umat muslim,” imbuhnya.

Beliau juga menambahkan kepada seluruh anak-anak untuk selalu membaca Alqur’an dan selalu melakukan hafalaan-hafalan hingga menjadi seorang hafiz dan hafiza nantinya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker